Rabu, 19 Juli 2017

Jelly Gamat Walatra

Jelly Gamat Walatra

Jelly Gamat Walatra ,- Selamat datang di website kami Jelly Gamat Walatra yang merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis.

Obat herbal Jelly Gamat Walatra memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang tidak Anda temukan di toko-toko online manapun.Disini kami memberikan " Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar ".

1. Jelly Gamat Walatra Kapsul



2. Jelly Gamat Rasa Jeruk



3. Jelly Gamat Rasa Original



Khasiat Dan Manfaat Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Walatra

TERIPANG EMAS atau GAMAT atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (TIDAK BERTULANG BELAKANG) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah TRIPANG tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TRIPANG dg berbagai sub dan varian ekologi.

Gamat emas (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TRIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. 

Gamat emas yang di ambil dari perairan dalam,kandungan zat aktifnya :

- Protein 80 %
- Kolagen 80
- Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Chondroitin
- Omega-3, 6,9
- Asam Amino
- Vitamin A,C,E

Dalam dunia farmakologi, TRIPANG/GAMAT diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat

BAHAN BAKU ASLI GAMAT EMAS

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL memiliki keunggulan terbuat dari ekstrak TRIPANG/GAMAT EMAS 100% asli dan kualitas pilihan,sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk keaehatan dan pengobatan. Bahan baku berasal dari TRIPANG/GAMAT EMAS perairan dalam di nusantara

HARGA TRIPANG/GAMAT EMAS JELLY GAMAT WALATRA

Tripang/gamat emas memiliki nilai ekonomis tinggi diseluruh kepulauan nusantara bahkan mancanegara.

-  Harga Tripang/gamat emas basah bulan juli 2017 kisaran Rp.600.000 s/d Rp.800.000/kg
-  Untuk harga kering bervariasi tergantung proses pengeringan (asap &oven)
- Harga kering asap dipenjual tripang jakarta dan surabaya ,batam rata2 Rp.1.700.000 s/d Rp.1.800.000/kg
- Harga tripang kering oven kisaran Rp.1.900.000 s/d Rp. 2.000.000/kg

Salah satu penjual tripang di taman palm jakarta bahkan mematok harga diatas 2jt/kg untuk jenis GAMAT TKB/SUPER

Dalam 1kg ekstrak tripang dapat diproses menjadi 2000 kapsul @500 mg dg perhitungan sbb :

A.Rasio 1:1 = 1kg /Rp.1.800.000 :2000 pcs :Rp.900/kapsul
B.Rasio 2:1 = 2 kg /Rp.3.600.000 : 2000 pcs :Rp.1800/kapsul

jika ada yg menjual ekstrak gamat emas murah dipastikan itu bukan dari jenis ekstrak gamat emas dan merupakan jenis TRIPANG PISANG PISANG yg asalan digiling/tepung tanpa melalui proses ekstraksi.

Banyak diantara pengusaha herbal dan pengobatan tradisional tidak memahami TRIPANG /GAMAT EMAS dan jenis2 nya serta perbedaan satusama lain. 

Posted by : Jelly Gamat Walatra

0 komentar:

Posting Komentar