Jumat, 27 April 2018

Walatra Propolis Brazil

Walatra Propolis Brazil

Walatra Propolis Brazil ,- Selamat datang di website Jelly Gamat Walatra yang merupakan pusat penjual obat herbal online terbaik dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia. Pada artikel kali ini kami akan memperkenalkan produk baru dari Propolis Walatra Brazil. Sebelum membahas ke khasiat, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu Walatra Propolis Brazil.

Apa Itu Obat Walatra Propolis Brazil

Walatra Propolis merupakan terombosan baru yang dibuat dan diformulasikan secara khusus yang dibuat dari propolis brazilian dan diolah dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mana mampu memberikan daya serap tinggi sehingga memaksimalkan proses pengobatan. 

Walatra Propolis Brazilian berbeda dengan produk herbal propolis lainnya. Propolis itu semacam getah yang dikumpulkan para lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah ataupun sumber protein botani lainnya, yang digunakan oleh lebah untuk menutupi serta memperbaiki celah pada sangkarnya. Propolis memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan.

Anjuran Pemakaian :

Untuk Aturan pakai,silahkan Anda teteskan 3-4 tetes Walatra Propolis ke 1/4 air putih untuk orang sehat dan 5-10 tetes Walatra Propolis untuk orang sakit. Jika penyakit yang di derita sudah sangat parah,maka Anda dapat menambah dosis Konsumsi.

Manfaat Walatra Propolis Brazil

Manfaat Walatra Propolis ini adalah manfaat dari kandungan propolis yaitu biofalvonoid yang efektif dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti :

- Mengatasi sakit tenggorokan dan peradangan.
- Anti tumor dan anti kanker.
- Efektif menyembuhkan luka dan infeksi.
- Menghilangkan rasa sakit dan menyembuhkan demam.
- Bagus untuk menyembuhkan masalah kardiovaskular.
- Menyembuhkan penyakit yang mengganggu pembuluh darah seperti stroke, kolesterol, dan hipertensi.
- Mampu mengobati penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita.
- Membersihkan darah kotor sehingga bisa sembuhkan bisul, wasir, dan alergi.
- Dapat menstimulasi sel darah putih sehingga ampuh melawan penyakit.
- Daya tahan tubuh jadi kuat.
- Bisa obati masalah pada gigi, gusi dan mulut.
- Bermanfaat menyembuhkan masalah saraf, otot, tulang dan sendi.
- Dan masih banyak lagi.

Berikut penjelasan dari khasiat dan manfaat obat herbal Walatra Propolis Brazil yang sangat baik untuk kesehatan juga untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Walatra Propolis Brazil, silahkan ikuti tata cara pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-PROPOLIS ) pada setiap sms pemesanannya agar tidak tertukar dengan produk lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Walatra Propolis Brazil


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA PROPOLIS BRAZIL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-PROPOLIS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-PROPOLIS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-PROPOLIS adalah kode pemesanan untuk Walatra Propolis Brazil yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Walatra Propolis Brazil

0 komentar:

Posting Komentar