Kamis, 27 Desember 2018

Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi

Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi

Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 HALAL MUI.

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung koroner dalam suatu keadaan akibat terjadinya penyempitan, penyumbatan atau kelainan pembuluh nadi koroner. Penyakit jantung koroner diakibatkan oleh penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah koroner. Penyempitan atau penyumbutan ini dapat menghentikan aliran darah ke otot jantung yang sering ditandai dengan rasa nyeri (Yenrina, Krisnatuti, 1999). Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung akibat adanya kelainan pada pembuluh koroner yakni pembuluh nadi yang mengantarkan darahke aorta ke jaringan yang melindungi rongga-rongga jantung (Kartohoesodo, 1982). 

Apa penyebab dari Penyakit Jantung Koroner?

Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :

- Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
- Kadar Kolesterol HDL rendah
- Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
- Merokok
- Diabetes Mellitus
- Kegemukan
- Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
- Kurang olah raga
- Stress

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala utama dari penyakit jantung koroner adalah:

- Nyeri dada (angina)

Tekanan atau beban berat terasa menghinggapi dada, seperti seseorang berdiri di atas dada. Nyeri ini biasanya hilang dengan istirahat.

- Sesak napas

Apabila jantung gagal memompa darah ke seluruh tubuh, gejala sesak napas bisa timbul.

- Serangan jantung

Serangan jantung terjadi apabila terjadi blokade total dari arteri koroner.

Jelly Gamat QnC Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi


Jelly Gamat QnC sebagai obat jantung koroner merupakan satu satunya produk obat herbal yang mampu mengobati penyakit jantung koroner dengan cara alami dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping terhadap tubuh. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini di buat dari bahan utama ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Jantung Koroner :: Kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang emas Jelly Gamat QnC diantaranya collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

Teripang emas mengandung asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit jantung koroner dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Kandungan aktif pada teripang mampu melancarkan peredaran darah, bahkan mengatasi aterosklerosis atau plak yang terbentuk pada dinding arteri yang mana kondisi tersebut menjadi pemicu utama penyakit jantung koroner.

TESTIMONI


Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit jantung dengan obat herbal jantung koroner Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit jantung koroner, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi - Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Jantung Koroner Paling Aman Dikonsumsi

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus