Minggu, 27 Januari 2019

Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini

Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini

Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini ,- Kini telah hadir produk kesehatan yang mampu mengobati penyakit batuk pilek pada anak dari bahan herbal alami terbaik yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit batuk pilek dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Batuk Pilek Pada Anak

BATUK pilek merupakan salah satu penyakit "langganan" si kecil. Baru saja kemarin sembuh, eh sebulan kemudian terjangkit lagi. Tak perlu khawatir berlebihan, anak balita yang terpapar batuk pilek 6 sampai 8 kali per tahun atau 2 bulan sekali masih dianggap wajar. Yang tidak normal kalau sudah satu bulan sekali apalagi kalau 1 bulan 2 kali.

Penyebab Batuk Pilek Pada Anak

Secara garis besar, batuk pilek pada bayi dapat disebabkan oleh infeksi dan alergi. Batuk pilek karena infeksi bisa disertai gejala demam, hidung meler atau tersumbat (kerap disertai dengan ingus), batuk, bersin, nyeri otot, sakit kepala, dan mata berair. Biasanya penyebaran infeksi bisa melalui bersin, batuk, dan kontak tangan.

 Batuk-pilek bisa saja terjadi pada bayi yang baru lahir, biasanya berlangsung antara 2-3 hari dengan penyebab tersering adalah virus, tetapi bila terjadi lebih dari 1 minggu, ada kemungkinan terjadi infeksi bakteri lanjutan atau disebabkan alergi.

Gejala Umum Dari Batuk Dan Pilek :

- Batuk
- Pilek
- Bernapas lewat mulut
- Demam
- Tidak ditemukan gejala/tanda di bawah ini:
- Napas cepat
- Tarikan dinding dada bagian bawah ke dalam
- Stridor sewaktu anak dalam keadaan tenang
- Tanda bahaya umum.

Apabila anda mempunyi tanda gejala penyakit batuk dan pilek pada buah hati anda, segera untuk melakukan tindak lanjuti dengan pengobatan menggunakan herbal, karena pengobatan herbal sangat aman di konsumsi dan tidak ada efek samping apapun.

Jelly Gamat QnC - Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal ini adalah ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan ini berfungsi untuk mempercepat penyembuhan penyakit.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Batuk Dan Filek Pada Anak :: Teripang emas memiliki berbagai jenis kadungan alami yang sangat baik untuk penyembuhan batuk pilek, diantaranya adalah protein, kolagen, asam amino, Vitamin B, omega 3,6,dan 9, saponin, chondroitin, mukopolisakarida dan glucosaninoglycans (GAGs). 

Manfaat yang ada dalam kandungan teripang emas dapat membantu membantu menyembuhkan batuk pilek dan demam pada anak terutama kandungan protein yang mampu memperkuat system daya tahan tubuh, membantu system pernafasan akibat pilek, Menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya.

Kandungan kolagen yang sangat tinggi mencapai 80% dan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada jelly gamat gold-g sea cucumber obat flu batuk untuk bayi sangat ampuh dalam mengeluarkan dan membunuh virus, jamur, dan bakteri yang mengendap didalam tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari virus, jamur, dan bakteri yang membuat penyakit batuk pilek menyerang buah hati anda.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Batuk Pilek Dengan Jelly Gamat QnC


Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari pilek menahun dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit batuk pilek pada anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, syaraf kejepit, lupus, gatal alergi, sakit pinggang, thalasemia, amandel, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi


Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by: Daftar Nama Obat Batuk Pilek Anak Di Apotik Terbaik Saat Ini

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus