Minggu, 24 Februari 2019

Nama Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah | Paling Ampuh

Nama Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah | Paling Ampuh

Nama Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah - Bingung cara mengobati Bab berdarah ? Malu jika di periksa ke dokter ? Butuh obat yang bisa mengatasi penyakit ini ? Tenang !!! Kami disini telah menyediakan pengobatan herbal alami yang ampuh dalam mengatasi permasalahan Bab anda tanpa menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat QnC ini mampu mengatasi Bab Berdarah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Yang Di Maksud Dengan BaB Berdarah


Apa itu BAB berdarah ? Buang air besar berdarah merupakan suatu gejala yang mengganggu dan menakutkan. Walaupun dapat menjadi pertanda akan adanya gangguan kesehatan yang serius, buang air besar berdarah juga dapat disebabkan oleh hal yang sederhana. Karena banyaknya hal yang dapat mengakibatkan gejala ini, pasien harus segera berkonsultasi dengan dokter sehingga dokter dapat langsung melakukan uji kesehatan yang dibutuhkan untuk membuat diagnosis yang akurat. 

Penyebab BAB berdarah beragam, misalnya:

1. Adanya organ yang terinfeksi, abses, misalnya pada kasus gastritis, kolon diverticulitis, giardiasis.
2. Obat-obat tertentu, misalnya: aspirin (asam asetilsalisilat/acetylsalicylic acid), NSAIDs (non-steroidal anti-inflammatory drugs, intoksikasi zat besi akut, intoksikasi/overdosis salicylate, arsenic trioxide, ferrous sulfate, thalidomide, bismuth subsalicylate, charcoal, ferrous gluconate, ferrous/iron salts (dosis oral).
3. Alergi, gangguan autoimun atau kolagen, misalnya pada kasus vaskulitis alergika Henoch-Schonlein.
4. Kelainan/gangguan anatomis, struktural, atau ada benda asing, misalnya: polip kolon, terdapat perdarahan di gastrointestinal, tukak lambung (gastric ulcer), perdarahan lambung (peptic ulcer hemorrhage), perdarahan saluran pencernaan bagian atas, ulserasi esofagus, varises esofagus, fistula aorticoduodenal (aorticoenteric), varises lambung (gastric varices), lesi ulkus Dieulafoy.
5. Keganasan berupa tumor/kanker, misalnya: adenokarsinoma cecum, adenokarsinoma gaster, Leiomyoma di usus atau di perut, tumor di saluran pencernaan-lambung yang disebut 'Gastrontestinal Stromal/Mesenchymal Tumor (GIST)'.
6. Keracunan (intoksikasi), misalnya: minyak croton, gastritis alkohol, bismuth, asam, logam berat, garam merkuri atau bichloride, alkohol isopropil, timah, arsen, jamur (biasanya dari jamur spesies Amanita phalloides), efek diet atau makanan tertentu.

Nama Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah | Paling Ampuh - Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC adalah sebuah produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Bahan Tambahan Jelly Gamat QnC :

- Mel Deputarum
- Curcuma Xanthorriza
- Sweetener Steva
- Air RO
- Pengemulsi Nabati
- Essen Natural
- Ekstrak Buah & Sayur.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Bab Berdarah :: Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi saluran cerna yang bermasalah, sangat bagus jika diberikan kepada penderita bab berdarah. BAB berdarah dapat di sebabkan oleh penyakit wasir nah untuk mengobati wasir tersebut kandungan Omega 3 dalam Jelly Gamat QnC mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat, sehingga penyakit wasir yang menjadi penyebab bab berdarah akan sembuh dan bab pun tidak akan berdarah lagi.

Selain itu, teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktif Gamapeptide : kandungan istimewa yang memiliki fungsi dan manfaat untuk melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah yang menyempit, mengobati luka dan infeksi pada dubur yang menyebabkan fases mengandung darah, mencegah inflamasi / infeksi, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan luka.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT :


Itulah sedikit testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit BAb Berdarah akibat wasir dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan sms an kode format pemesananya seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah | Paling Ampuh Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Nama Obat Antibiotik Untuk Bab Berdarah | Paling Ampuh

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus