Jumat, 11 Mei 2018

Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil

Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil

Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil ,- Selamat datang di halaman http://suplemengamatjelly.blogspot.co.id/ yang merupakan pusat penjual obat herbal produk walatra terbaik dan terpercaya di seluruh wilayah indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info mengenai Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil. Simak penjelasanya di bawah ini.


Manfaat Dan Khasiat Walatra Propolis Brazil :

1. Diminum

Untuk kesehatan cukup konsumsi 2-3 tetes yang dilarutkan ke dalam 1 gelas air putih, dan untuk penyembuhan penyakit 5-6 tetes yang dilarutkan ke dalam 1 gelas air putih.

Berfungsi untuk mengobati :

Diabetes,Kanker,Stroke,TBC,Jantung,Ginjal,Hepatitis,Thypus,Diare,Asam urat,Kolesterol,Darah tinggi ,Tumor,Kista,Liver,Maag,Demam,Sakit gigi/gusi,Radang sendi

2. Diteteskan

Dapat juga langsung diteteskan pada bagian yang sakit untuk mengobati :

- Sakit mata
- Sakit telinga
- Sinusitis

3. Dioleskan

Dioleskan langsung untuk menyembuhkan luka bakar, luka tersayat / tersiram air panas, borok, gatal dll Propolis adalah suat zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yaitu terdiri dari pucuk daun-daun muda yang dikumpulkan oleh lebah yang dicampur dengan air liurnya, bersifat dis-infektan (anti bakteri) alami yang mampu membunuh semua kuman yang masuk ke sarang menyediakan BRAZILIAN PROPOLIS, yaitu MOMENT PROPOLIS yang diambil dari lebah hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology, yang sangat berguna untuk tubuh takaran yang tepat bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. MOMENT PROPOLIS kaya akan Vitamin, Protein, Mineral dan Bio flavonoids. Juga berfungsi sebagai premium antioksidan, yang berfungsi melindungi tubuh.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Setelah Konsumsi Obat Herbal Walatra Propolis Brazil





Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil


Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil :

- BPOM RI TR 153684231
- HALAL MUI
- Diproduksi oleh : NATURAL HERBAL
- Didistributor oleh : WALATRA

Itulah pembahasan dari Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil yang kami sampaikan, semoga dengan adanya Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil di atas anda jangan usah ragu lagi untuk membeli obat herbal Walatra Propolis Brazil. Untuk cara pemesanan obat herbal Walatra Propolis Brazil, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-PROPOLIS ) pada setiap sms pemesananya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL WALATRA PROPOLIS BRAZIL

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL WALATRA PROPOLIS BRAZIL


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA PROPOLIS BRAZIL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-PROPOLIS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-PROPOLIS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-PROPOLIS adalah kode pemesanan untuk Walatra Propolis Walatra yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Bukti Legalitas Walatra Propolis Brazil

0 komentar:

Posting Komentar