Minggu, 12 Agustus 2018

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul ,- Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk herbal best seller di Indonesia yang sudah dikenal mempunyai khasiat untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Mencegah dan mengobati penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek negatif untuk tubuh. Ekstrak teripang / gamat emas berkualitas adalah bahan utama dari produk ini. Legalitas terjamin karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 153385291, DISKES dan Halal menurut MUI.


Mengapa berbentuk kapsul?

Kapsul berasal dari bahasa Latin, capsula, "kotak kecil" memiliki banyak fungsi.

Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak gamat emas. Serbuk tsb biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak TRIPANG/GAMAT EMAS

Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TRIPANG/GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL TERJAMIN KUALITAS ?

kapsul gamat emas WALATRA sangat terjamin mutu dan kualitasnya ,karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI. # Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul


Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti. Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dg hasil sangat baik dan terbukti berkhasiat. 

Kandungan Dalam Teripang Emas Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul



Menurut Dr.Ir Ahkam Subroto,M.App Sc – Berkhasiat untuk penderita Diabetes Melitus.

Dr.Ir Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI mengatakan : teripang emas mempunyai kandungan protein tinggi yang mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. # Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. – Berkhasiat untuk mengatasi Batu Ginjal.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Menurut Prof. Zaiton Hassan – Berkhasiat untuk Menurunkan Trigliserida darah penyebab Penyakit Jantung.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Beliau mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%. # Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca – Berkhasiat untuk Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan efektif menghancurkan miom pada rahim.

Menurut Alejandro M.S Mayer – Berkhasiat untuk Mempercepat Penyembuhan Luka dan Meregenerasi Sel Kulit yang telah Rusak.

Dalam sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan meregenerasi sel kulit yang rusak, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka # Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Menurut Walter Kee Mun Yee – Berkhasiat untuk Memulihkan Penyakit Nyeri Sendi dan Penyakit Asam Urat

Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia. Teripang yang menjadi bahan utama obat darah, karena mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat dapat mencegah penggumpalan darah, sehingga mengurangi tekanan darah.

Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd – Berkhasiat untuk berbagai macam penyakit.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”. # Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul :

- Mengobati Maag
- Menhobati Asam lambung
- Mnegobati Tukak lambung
- Mnegobati Gangguan pencernaan
- Mnegobati Penyakit liver
- Mnegobati Penyakit ginjal
- Mnegobati Penyakit jantung
- Penyakit tulang dan sendi
- Penyakit paru-paru
- Mnegobati Kanker
- Mnegobati Tumor
- Mnegobati Kista
- Mnegobati Diabetes
- Mnegobati Darah tinggi
- Mnegobati Stroke
- Mengobati Sakit pinggang
- Mengobati Asam urat dan Rematik
- Mengobati Radang sinus atau snusitis
- Mengobati vertigo
- Mengobati Usus buntu
- Mengatasi Hipontensi atau Kurang Darah
- Menghilangkan Benjolan atau tumor jinak
- Mengobati penyakit Cikungunya, Malaria dan DBD
- Mengobati penyakit miom dan kista
- Mengobati dan mencegah anemia
- Mengatasi badan pegal linu
- Mengobati wasir
- Mengobati flu dan batuk
- Mengobati TBC
- Mengobati gejala sesak napas atau asma
- Dan penyakit lainnya

TESTIMONI-ORANG YANG SEMBUH DARI PENYAKITNYA DENGAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 


Berikut penjelasan dari kandungan dan manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul untuk kesehatan juga untuk pengobatan berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya di bawah ini ( DAD-KAPSUL ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Daftar Harga Resmi Obat Walatra Gamat Emas Kapsul


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-KAPSUL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-KAPSUL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-KAPSUL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus