Minggu, 02 Desember 2018

Cara Menghilangkan Kolesterol Jahat Dan Baik

Cara Menghilangkan Kolesterol Jahat Dan Baik

Cara Menghilangkan Kolesterol Jahat Dan Baik ,- Saat mendengar kata kolesterol, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah kegemukan dan penyakit. Namun anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk menghilangkan kolesterol jahat dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu menghilangkan kolesterol jahat dengan cara yang alami dan aman tanpa efek ketergantungan terhadap tubuh.

Apa Itu Kolesterol Baik dan Jahat

Apa Itu Kolesterol ?? Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Meskipun sering dianggap menakutkan, sesungguhnya kolesterol memiliki banyak manfaat seperti melapis sel, membungkus serabut saraf, memproduksi berbagai hormon dan asam tubuh.


Lalu apa bedanya Kolesterol Jahat ( LDL ) dan Kolesterol Baik ( HDL )?

1. Kolesterol Jahat ( LDL )

Kolesterol LDL dianggap sebagai kolesterol ‘jahat’ karena memberikan kontribusi untuk plak, penebalan, deposit keras yang dapat menyumbat arteri dan membuatnya kurang fleksibel. Kondisi ini dikenal sebagai aterosklerosis. Jika gumpalan terbentuk dan arteri menyempit, serangan jantung atau stroke dapat terjadi. Kondisi lain yang disebut penyakit arteri perifer dapat berkembang ketika penumpukan plak arteri menyempit di pembuluh yang memasok darah ke kaki.

2. Kolesterol Jahat ( HDL )

Kolesterol HDL dianggap kolesterol ‘baik’ karena membantu menghilangkan kolesterol LDL dari arteri. Para ahli percaya HDL bertindak sebagai pemulung, membawa kolesterol LDL dari arteri dan kembali ke hati, di mana dipecah dan dikeluarkan dari tubuh. Seperempat sampai sepertiga kolesterol darah dibawa oleh HDL, dilansir dari Heart.org.

Tingkat sehat kolesterol HDL juga dapat melindungi terhadap serangan jantung dan stroke, sedangkan rendahnya tingkat kolesterol HDL telah terbukti meningkatkan risiko penyakit jantung.

Cara Menghilangkan Kolesterol Jahat Dan Baik Dengan Khasiat Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk minuman kesehatan alami dari bahan dasar teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu krois maupun nonkronis, salah satunya mampu menghilangkan kolesterol jahat dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kolesterol Jahat : Teripang emas ini diambil dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Kandungan asam amino yang terkndung di dalamnya seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat mampu menetralisir lemak jahat dan mengembalikan kadar kolesterol dalam darah menjadi normal. 

Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat kolesterol Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Dr Ir Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Beliau melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1994, dan hasilnya, teripang mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam tubuh. Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein rendah (LDL) alias kolesterol jahat dan trigliserida.

TESTIMONI - QNC JELLY GAMAT




Berikut ini testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kolesterol dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DJW ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kolesterol Jahat Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DJW : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DJW : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DJW adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menghilangkan Kolesterol Jahat Dan Baik

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus